30 Mei 2010

Bagi-bagi awards

Posted by : Annisa di 09.21

Hai! hai juga nisa! Tumben jawab, biasanya kan bilang aku lebay-.- kan kamu mau bagi award buat aku. Masa? Lanjut aja yuk, itu omongan tidak penting. hohoho...lanjut ini dia awardnya

---->Award  buat Dira! ambil ya dir, meski jelek







--->BUAT SEMUA FOLLOWERSKU! Ambil ya. meski jelek. kalo ga di ambil aku sedih lho :'(






 Udah ah cape buat award...udah ya...byeee 

8 komentar:

Miss Rinda mengatakan...

wah bagi2 ewot ^0^

lucuuu bgt niss kya yg bikin ^0^

kk ambil y yg ewot followernya ~_~

With Love,

|
|
V

Miss Rinda - Personal Blog

Annisa mengatakan...

Makasih ya kak ^^ ambil aja, silahkan

Meutia_minemine~ mengatakan...

Wah.. Bagi - bagi award! Aku ambil yaaa~
Boleh kan?

Kamu juga ambil award buatanku yuaa..

Maaf gak pake google acc~

With smile.. :D

Annisa mengatakan...

Award kamu yang mana? oke makasih ya udah mau diambil~~

Chica mengatakan...

aku ambil yah awardnya :DD oh yah makasih :)

Annisa mengatakan...

:ok siipp....makasih ya yang mau ambil

Anezka Clarissa Kayla mengatakan...

aku followermu lhoo! Ambil yaa..

Imelda Zahra Elnaz Putri mengatakan...

aku ambil ya! kan aku nge follow kamu juga :)

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

Hey Ya! Udah baca kan? Pasti ada tanggapannya kan?
Tuangkan SEMUA Tanggapanmu disini! Dan saya akan menghargai tanggapan anda ^v^


-blog ini Dofollow lho