28 Mei 2010

Cara membuat gambar melayang di blog

Posted by : Annisa di 20.18

gambar melayang? susah ah, jelasinnya! liat aja gambar ipin yang ada di pojok blog aku! *itu upin tau* AH MASA?! ya udah yu lanjuuut
cara bikin gambar melayang? ikuti tahap-tahapnya ya...

1. Dashboard-->Tata letak (layout)--->Edit HTML
2. Cari kode ]]></b:skin> biar gampang ctrl+f aja ya
3. masukkan kode ini di atasnya
#trik_pojok {
position:fixed;_position:absolute;bottom:0px; left:0px;
clip:inherit;
_top:expression(document.documentElement.scrollTop+
document.documentElement.clientHeight-this.clientHeight); _left:expression(document.documentElement.scrollLeft+ document.documentElement.clientWidth - offsetWidth); }

oh ya,bottom sama left bisa diganti jadi top dan right. terserah!

4. cari kode </body> terus taruh kode ini dibawahnya


5. http://www.annisamufidah.com/ di ganti sama alamat blog kamu
http://kendhin.890m.com/soniclari.gif-->diganti sama gambar yang mau kamu jadiin gambar melayang..


Taraaaa Jadi deh!!! *nisa aku ga bisa* Masa? coba lagi deh ya!

4 komentar:

cak imam mengatakan...

di templet aku kok gk bisa ya nieng??

ulfa zulia mengatakan...

pernah saya cobaa, tapi kok kaga bisa-bisa yaa... wkwk :a:

eh, kunjungi blog saya
http://ulfazulia.blogspot.com

Ardian Priambudi mengatakan...

knp ya aku g bs pkek ini
msti gambarnya g melayang

Imam Pandu A. mengatakan...

:g:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

Hey Ya! Udah baca kan? Pasti ada tanggapannya kan?
Tuangkan SEMUA Tanggapanmu disini! Dan saya akan menghargai tanggapan anda ^v^


-blog ini Dofollow lho