12 Mei 2010

Selena Marie gomez

Posted by : Annisa di 21.25

Kehidupan awal

Gomez, lahir di Grand Prairie, Texas anak dari Ricardo Gomez dan Mandy Teefy (marga awal Cornett), seorang mantan aktris panggung yang melahirkan gomez saat berusia 16 tahun.Gomez anak tunggal. kedua orang tua Gomez bercerai ketika ia berusia lima tahun, pada tahun 1997.Mandy,Ibunya menikah kembali pada 2006 untuk Brian Teefy.Gomez ini dinamakan Tejano penyanyi Selena. Ayahnya adalah keturunan Meksiko dan ibu adalah keturunan Italia. Gomez menyatakan bahwa ketika ia masih kecil ia mengembangkan minat dalam akting dari menonton ibunya tampil di produksi teater. "Ibuku [Mandy] melakukan banyak teater, dan aku akan melihatnya berlatih. Ketika ia bersiap-siap untuk acara dan mengenakan makeup-nya, aku akan duduk di belakangnya dan warna. Dia berkata," Anda telah saya hafal garis lebih baik daripada saya! "Suatu hari aku berkata [kepada-nya], "Aku ingin menjadi seperti Anda!."

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

Hey Ya! Udah baca kan? Pasti ada tanggapannya kan?
Tuangkan SEMUA Tanggapanmu disini! Dan saya akan menghargai tanggapan anda ^v^


-blog ini Dofollow lho