30 Mei 2010

Supaya Tidak dico-pas

Posted by : Annisa di 13.00

Dari tadi aku mostingin award mulu deh....Belajar bentar yuk...Eh tumben ga ada Mrs.Celoteh?? Biasanya dia nyaut mulu..baguslah...Belajar ap yah? HAH?! BELAJAR?!  Huwaa ternyata ada dia... T_T *langsung lemes* Hush hush pergi sana!

Sekarang kita bahas supaya orang lain ga ada yang bisa co-pas artikel kita. biasanya kan orang pake copyscape ya? Nah, saya kemarin coba apakah bener ga bisa di co-pas? eh ternyata bisa! ada cara lebih ampuh nih...ikutin yuk, yang artikel nya ga mau di copas

1. Dashboard--->layout(tata letak)--->edit HTML
2. cari kode <body>  ditengah kalo ga salah ya?
3. ubah kode diatas menjadi:
<body onmousedown="return false" oncontextmenu="return false" onselectstart="return false" > 


Save

PERHATIAN!
JIKA TIDAK PERLU JANGAN DI GUNAKAN! BAHAYA!

5 komentar:

Annisa mengatakan...

#-o

Meutia Uchiha mengatakan...

Waw.. saran yang bagus ney!

Tapi.. menurutku, biarlah -ceile bahasanya- orang mengcopas post kita! namanya kita mau berbagi 'kan? Tapi kalo gabole sih gapapa..~ :D

With smile,

Annisa mengatakan...

Iya bener, ga papa! ini aku kasih saran buat yang ga rela di copas, hehe :D

Miss Rinda mengatakan...

wah bgs nis infonya,biasanya c ttp bisa pke Ctrl+C ya :-)

kk jg prnh pke gra2 ada yg copas gmbr Kumpul Blogger buatan kk yg beda sendiri n g bilang2 :B)

tp gpp deh relain aja,toh udh g kk pke lg jd g dpke lg deh anti copas'y :D

Warm Greetings,

|
|
V

Miss Rinda - Personal Blog

Annisa mengatakan...

Iya kak, ini buat orang yang sedih bila di copas. hohoho..oh, kaka pernah ditiru ya? :((

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

Hey Ya! Udah baca kan? Pasti ada tanggapannya kan?
Tuangkan SEMUA Tanggapanmu disini! Dan saya akan menghargai tanggapan anda ^v^


-blog ini Dofollow lho