16 Oktober 2010

diary

Posted by : Annisa di 10.45

Finally i am back :)
Halloo kangen ya sama aku? Huahaha LOL. Aku abis UTS. pusing 9 keliling omigosh. udah ah

About 10.10.10
10.10.10? kenapa? Haha, bukan pernikahannya Indra Bekti Lho ya. Ini pernikahan om Hilman sama tante Midah. Tau om Hilman ga? Dia yang masangin domain .com diblog aku, dia yang pilihin template blog aku, dia yang ngelarang aku pasang musik, dan lain,lain...Dari Sore aku bengong nunggu dira..Eh datengnya malem. Sadis.
ngakak deh kalau liat nih foto ==V

About UTS
Jangan dibahas deh. pusing mikirinnya. susye.



About Style-Holic
Me: Dir...Aku mau ngomong sama kamu.. Jangan marah ya..
Dira: apa? Blogku jelek..?
Me: Bukan..
Dira: Apaaa
Me: Style Holic itu aku..
Dira: *mukulin*

About Internet
Kemarin ga bersahabat banget internetnya. sampai modemnya aku banting >.<

About this Blog
Rankingnya turuuunn >.< 

About dafa '5'
Wahaha, .kata dira Kalo dideketnya  berasa  dikulkas. Beku dong?

About pren
Salsa ledekin aku Jordan. Dasar Arvin ^^V

About School
Ih tuh anak ngeselin banget sih. Nyebelin :'(

About Popularitas
Popularitas??

Bonus:
L.O.L


16 komentar:

amanda mengatakan...

nisaaaaa........!!!!!! ngakak banget aku liat posting ini. 10.10.10 bukannya pernikahannya Indra Bekti yakk?

Ummi Ubay mengatakan...

wahh canti euy pengantinnya :h:

Annisa mengatakan...

@dira: Kamu ga ngerasain disana aku muter-muter doang
@ kak Chikarei: Haha..Iya kak..Nanti aku bilangin pengantinnya ya :D

amanda mengatakan...

eeiia yg 'about school' km pasti sebel sama aku kan?? :P

Annisa mengatakan...

Bukaann... Dira fitnah ih

Syifa Aulia (Kak Cipa) mengatakan...

Wii..selamat omnya nisa menikah yg ngajarin nisa main blog...
Duh,jangan dibanting modemnya ntar kalo rusak gimana????
Nis,kamu satu sekolah sama Dira?
LOLnya itu apa nis?face in hole kah?kayaknya ya.

Annisa mengatakan...

Haha..Iya kak, aku satu sekolah sama dira..
Itu bukan face in hole kak, aku bikin di funfacecam.com :D

sheemasherry mengatakan...

nisa sayaaangg .. apa kabar ? haishh kaka kangenn .. heheheheh
wah abis hiatus toh ? aih kaka juga lagi sibuk kuliah ni jadinya ga sempet blogwalking :(
btw itu sama mas hilman yg nikah cuma kenalan di blog aja ? hehe
mau deh ketemu sama kamu juga, sama dira juga :)

Aul Howler's Blog mengatakan...

Hehe...

ada2 aja...

:f:

Aul Howler's Blog mengatakan...

Eh iya....
:c:
Template kamu seger banget Nisaa...
(My favourite fruits :p)

Annisa mengatakan...

@kak Sheema: Samaa aku juga kangen..Bukan kakak, itu om akuuu
@kak Aul: tooss, aku juga suka :D

Aul Howler's Blog mengatakan...

:d:

Makin keren aja "situs" nya..
Hehe..
jadi kepengen punya "situs" juga...
:)

Annisa mengatakan...

situ apaan kak?

Pemuda Internet mengatakan...

Hai..salam kenal ya..
Jgn lupa berkunjung ke blog ku ;)

Prapatan Kertek mengatakan...

Selamat deg2an nunggu hasil UTS nya..!

Annisa mengatakan...

@dekykoko: Siip
@prapatan kretek: UTS udah dibagiin semua...Tapi yang lebih deg-deg-an besok terima rapor bayangan (rapor dibayang-bayang :f: )

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

Hey Ya! Udah baca kan? Pasti ada tanggapannya kan?
Tuangkan SEMUA Tanggapanmu disini! Dan saya akan menghargai tanggapan anda ^v^


-blog ini Dofollow lho