19 November 2010

My Friend, Dira

Posted by : Annisa di 19.09

Haiiii, aku mau cerita tentang temen, bahkan sahabat. Dira. Dia itu, kocak banget. berbakat jadi badut. Wahaha, jadi inget deh pas senam tadi

Dira: "Nisrut, kamu kok lebarannnya hari Rabu sih? Harusya kan selasa, kita kan sekolah di Muhammadiyah!"
Aku: "JANGAN NGATUR-NGATUR HIDUP ORANG NGAPA"

Haha. Kasar ya? Tapi abis itu kita ketawa bareng lho. Ga bakal ada  kata musuh dalam persahabatan kita.

Dira: Nis jilbab sama baju aku balikiiin, besok mau dipakeee...Aku nangis tau *bajunya ketinggalan di rumahku*
Aku: :Kacian deh diraaa *dalam hati*

Dan, tadi aku permalukan dia lhoo, akukasih liat foto dia waktu TK lagi nari. Lucu banget. Dia gayanya salah. Mangap lagi. :D

And, aku seneng banget. Template blog ke-2 ku sama template blog dira sama :3 Hahaha.

Dia bener2 ga hargain aku yang udah bawain jilbab sama bajunya. Pas dia pengen ganti baju, jilbabnya kootor dan dia minta cuciin lagi keaku. Emang aku laundry Apa? -_-
Gara-gara nyuci bajunya dira :D


Beneran deh, aku pengeeeeeeeennnnnnnnnnn banget ketengah-tengah lapangan dan bilang: DIRA DAFAAA sekeras mungkin. Jangan ah *-.-*

Sahabat menurutku itu: Panggung Lawak :D
Why? Sahabat bisa bikin kita ketawa kan? Kalau bikin kita sedih itu telenovela, kalau bikin kita lebay? Sinetron
Diraa, aku ga mau nanti pas SMP kita jauhhhh.... Huwaaaaaaaaaaaaaaa
*Nanti aku nulis tentang Fina*
Ok, lupakan dira *kejam*
Aku mau cerita tentang tanganku
AW...Itu menyakitkan. Sakit banget! But, jangan tanya kenapa. Yang penting, itu menyakitkan :'(

Blog of the day dari Ninot Blogs uaha... Thank you very much!








Ini postingan yang dibuat-buat. Jadi, bahasanya tuh kereeenn banget :D

2 komentar:

amanda mengatakan...

aku jadi tenar lho di kelas gara2 foto itu... yippie..! :c

Nova Miladyarti mengatakan...

emang persahabatan indah ya, apalagi kalao sahabatnya jg py blog jd bisa share award kaya begini.
mantap:D

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

Hey Ya! Udah baca kan? Pasti ada tanggapannya kan?
Tuangkan SEMUA Tanggapanmu disini! Dan saya akan menghargai tanggapan anda ^v^


-blog ini Dofollow lho