14 Juni 2010

Mengganti kursor di blog

Posted by : Annisa di 12.44

Akhirnya exam selessaaiii   *mending nilainya bagus*
Cara ganti kursor di blog:


1. login blog-->design (Sekarang ga ada tata letak lagi ) -->edit HTML


2. Cari kode body { CTRL+F kalo mau gampang

3. Setelah kode tersebut pastekan:  cursor: url("URL Kursor kamu"), default;
     Yang warna merah ganti sama URL Kursor kamu. klik kanan pada gambar yang mau dijadiin kursor terus copy image location,

4. Save Template! Akhirnya jadi juga wahaha
Oh ya, kursor bisa di dapetin dari: Sini Sini Sini dan SINI

Kalo ga bisa bilang ya...

9 komentar:

sntycheesy mengatakan...

hii. :)
mengalami kesulitan nihh, uda ak ikutin petunjuknya, tp ga muncul2, cursor nya ttp normal gitu. mohonn bantuannya. haha :n:

Annisa mengatakan...

Kalau ga bisa gini aja:
page element->add a gadget-->HTML/Java script
Terus kamu masukin kode HTML kursornya. Kode HTML bukan URL ya :)

sntycheesy mengatakan...

mslhnya nih ka, blog ak pkeny template gitu, ga bsa add gadget sndiri
aduhh,, maap merepotkan :(

Annisa mengatakan...

Template gimana maksudnya? ga merepotkan kok :)

alwiyah hani mengatakan...

makasih bgt ya aku uadh bisa lo thanks
my blog is... http://alwiyah-hani.blogspot.com/

Dira Amanda Sabrina mengatakan...

makasih infonya nisrut.. :h:

ulfa zulia mengatakan...

URL CURSOR itu, contohnya gimanaa nisaa??
:a:

Arini Saila mengatakan...

Gimana caranyaa?? enggak ngerti.. :i:

Arini Saila mengatakan...

NGGAK BISA!!! :E: HUAAAAAAAAAA......!!!! :I:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

Hey Ya! Udah baca kan? Pasti ada tanggapannya kan?
Tuangkan SEMUA Tanggapanmu disini! Dan saya akan menghargai tanggapan anda ^v^


-blog ini Dofollow lho