13 Juni 2010

Mebuat Judul postingan berkedip

Posted by : Annisa di 12.36

Gimana cara membuat judul postingan berkedip? Ingat! BERKEDIP bukan warna warni
 caranya SUSAH gampang, begini aja:
<blink>YANG INGIN DIKEIPKAN</blink>
Yang warna Ungu diganti kadi teks yang ingin di kedipkan

Nah kalo mau buat teks di coret kaya gini  dijudul postingan?
<del>KATA YANG INGIN DICORET</del> 
Yang warna Ungu diganti kadi teks yang ingin di coret

Good Luck!

3 komentar:

Miss Rinda mengatakan...

wah kk msh gtw kode blik,ntar nyoba ah ^_^
kl soal award balasan,sblmnya pernah kk kasih award2 bwt ade2 seumuran nissa yg pd pinter buat blog nis,,pst nissa kbagian deh ^_^

Annisa mengatakan...

wah, makasih ka, sebenernya ga dikasih award juga ga papa, duh ga enak sama ka rinda :)

ulfa zulia mengatakan...

horee #jingkrak-jingkrak
saya bisa-saya bisa (abaikan)
makasih ya trik nyaa..
oiya, boleh di posting ke blog aku gak??

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

Hey Ya! Udah baca kan? Pasti ada tanggapannya kan?
Tuangkan SEMUA Tanggapanmu disini! Dan saya akan menghargai tanggapan anda ^v^


-blog ini Dofollow lho