19 Juni 2010

Pasang widget SMS gratis di blog kamu!

Posted by : Annisa di 16.26

Widget SMS gratis? Enak tuh bisa SMS-an gratis huahaha. hemat uang pastinya *Lho?

1. Login ke Blogger
2. Design--->page element-->add a gadget
3. Copas kode berikut ini:  <iframe name="I2" src="http://sms-online.web.id/widget"
width="270" height="350"> not support
</iframe>
 
nanti jadinya kaya gini:

oke oke? 

21 komentar:

Ghani mengatakan...

waw keren nih! lang sung dicoba!!

orang kampung belajar ngeblog mengatakan...

lah terus ntar, si pengirim sms tertulis apa di hp penerimanya ? nama blog kita gitu ?

allie mengatakan...

ternyata widget sms ada juga yh... kira2 smsnya itu bisa kita bales g yah dr hp???

Annisa mufidah mengatakan...

@ghani: makasih!
~tertulis nomer apa gitu, ga tau juga...tapi kalau dia mau bales, langsung keHP kita aja! Aku udah coba berkali-kali :D

Annisa mufidah mengatakan...

@allie: ga tau juga. aku kalo SMS pake ini, orang yang aku SMS-in suruh bales ke HP-ku ;)

ntiem's mengatakan...

keren2 tapi tar aja deh di cobanya!!!

Sastiya Fairus Qorira mengatakan...

itu yang 4=7 bisa di ganti?

Nenk nuyuy mengatakan...

Weew... nyoba ah,, :j

Annisa mengatakan...

@ntiem's: oke!
@sastiya: yang penjumlahan? bisa,
@ ka nuy: oke kak!

Ratrya Khansa Amira mengatakan...

oke dan makasih ya, infonya!

Annisa mengatakan...

@rara: sip ra!

Akoey mengatakan...

Wah, bagus nih.. aku coba ya..
skalian follow disini. jgn lupa mampir ya.. :)

reginoott mengatakan...

maakasih yaa infonya .. lgsg dicoba aah :)

Annisa mengatakan...

@akoey: makasih :)
@reginoot: oke oke

hendra mengatakan...

Aq cb sms ke nmrq tp blm masuk2 tuh......

RudyCnZ mengatakan...

udh di coba, tp ngaco tuh....., malah yg tampil scripnya. tolong dong!

nugrahajawa mengatakan...

wah keren nih dicoba dulu, ah smg lansung terkirim

eL_Jafar Herbal Center mengatakan...

terima kasih informasinya, ijin co-pas ,nggeh?

HikmahKerjasama mengatakan...

Terima kasih infonya.

Rasau Hijau mengatakan...

hahahahaha...ada2 aja nehh jaman sekarang..

download gratis mengatakan...

makasih mbak... langsung dicoba

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

Hey Ya! Udah baca kan? Pasti ada tanggapannya kan?
Tuangkan SEMUA Tanggapanmu disini! Dan saya akan menghargai tanggapan anda ^v^


-blog ini Dofollow lho