7 Juli 2010

Award

Posted by : Annisa di 10.31

Maap ya, aku postingnya awrd mulu, saya ga punya ide T.T Oh ya, kelas 6 saya ga bisa OL T.T Huwaaa ===>Nasib nasib
Oh ya yang pertama pajang award ya Ada yang saya bingung dari award ini. 3 award serupa. dari 3 orang berbeda. Saratnya: KASIH KEORANG YANG BELUM DAPAT AWARRD INI, dan karena saya belum posting jadi orang2 pikirnya saya belum dapet===>>> BERUNTUUUUNNNGGGGG yuhu yuhu
Dari: kak Candy girl, kak Kurnia, dan Raudatu( saya ga tau umurnya)
Tetoreett

Yang beruntung:
kak Ladida
-9 orang yang merassa cewek yang belum dapet award ini :p
sarat:
1. banner gambar tidak boleh diubah; baik tulisan, warna atau signaturenya tapi kalau resize gambar boleh
2. tuliskan siapa yang kasih award dan urlnya
3. pilih 10 female blogger yang kamu kenal dan belum menerima award ini, dan sebutkan alasan kenapa kamu pikir mereka pantas menerima award ini!

Ada lagi:  dari  dira-zone.blogspot.com

Siapa yang mau ambiillll

2 komentar:

Ladida mengatakan...

aq cowo . . ,

apa bisa diambiL ???

Annisa mengatakan...

hah?
Ya sudah boleh,
tapi kasih keteman wanita ya

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

Hey Ya! Udah baca kan? Pasti ada tanggapannya kan?
Tuangkan SEMUA Tanggapanmu disini! Dan saya akan menghargai tanggapan anda ^v^


-blog ini Dofollow lho