2 Juli 2010

Motto saya + pajang award

Posted by : Annisa di 23.08

Hai! Saya posting ini tengah malam . ga tengah-tengah amat sih <===bahasanya......
Jam 10 tepatnya. aaa gimana ini Brazil harus menannggggg ayo ayo ayo..huhuhu
  OUEIA
Kembali ke laptop topik utama.
Saya mau pajang motto saya yang berlebihan
Hoho, saya besarin nih biar keliatan. masih belum keliatan? kenapa tuh matanya ?


haha... ya udah saya dapet award lho, bulan award nih
Hahah...ini award dari kak helman makasih ya kakak....

3 komentar:

Helman Story mengatakan...

wkkkkkk (ngomen apa ya)

Annisa mengatakan...

Hahaha...aneh kan? :P

sheemadeaz mengatakan...

heyy kaka ..
mau bilang nih ..
karena masih baruu ..
aku beneran gak ngerti loh tentang award award tuh maksudna gimana siih .. ehehehehe
could you pleas explain it to me :D hahahahaha
maklum anak baruu ^_^

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

Hey Ya! Udah baca kan? Pasti ada tanggapannya kan?
Tuangkan SEMUA Tanggapanmu disini! Dan saya akan menghargai tanggapan anda ^v^


-blog ini Dofollow lho