1 Juli 2010

Pajang award+bagi award

Posted by : Annisa di 19.22

Halo halo...mau bagi award nih....
Tapi.............................................
Pajang award dulu ya??
Dari kak cipa......thanks kak!


Dari Meutia~~~thanks ya!

Tag

1. Kamu tau blogger dari mana?

2. Sejak kapan kamu bikin blogspot?

3. Kata kamu, blogspot itu menyenangkan ga?

4. Apa kekurangan dari blogspot?

5. Kenapa kamu memilih blogspot daripada multiply atau wordpress?

6. Hal apa saja yang kamu ketahui dari blogspot?

7. Apa kelebihan blogspot?

8. Kamu merasa blog kamu udah sempurna enggak?

9. Visitors kamu banyak enggak?

10. Apakah blog kamu membosankan atau sebaliknya?


1. dari dira
2.Februari 2009
3. ya dong
4. ga ada kali
5. ga bisa mainin multiply atau wordpress=="
6.ga tau apa-apa
7. banyak
8.nggak :(
9.nggak :(
10. ga tauu deh, orang lain yang bisa nilai

Siap-siap mata.....siap-siap liat award aku yang ancur~~~SIAAAAAAAAAAAAAAAPPPPPPPP

no comment dah, buat all

4 komentar:

Dira Amanda Sabrina mengatakan...

Hahaha lucu nis! Wakakak huahahahaha!!!
:e

Annisa mengatakan...

aku lucu? makasih
huahahahahahahahaha

Chica mengatakan...

BILEH eh BOLEH ambil awardnya kaga nis?

Annisa mengatakan...

Silahkan.....

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

Hey Ya! Udah baca kan? Pasti ada tanggapannya kan?
Tuangkan SEMUA Tanggapanmu disini! Dan saya akan menghargai tanggapan anda ^v^


-blog ini Dofollow lho