8 Agustus 2010

Hiatus :'(

Posted by : Annisa di 18.34

Dengan membaca judul diatas, pasti kalian sudah dapat menebakkan? Ya, saya ingin H.I.A.T.U.S. Menyedihkan memang, tapi ya saya pengen Hiatus :'(. Tapi janji jangan kangen saya yaa...*wuekh. Ya, ga tau tiba-tiba pengen hiatus aja... Jadi, jangan kangen saya yaaa http://www.cute-smiley.com Jangan tanya "Kenapa Nisa hiatus?" Karena jawabannya sama sekali ga masuk akal! Bukan karena lagi puasa, tapi karena alasan lain, Pokoknya...Bye My Friends! http://www.cute-smiley.com Aku ga bakal tinggalin kalian lama-lama kok....
Yaiyalah mana mungkin lama-lama, aku kan Onliners banget XD XD XD http://www.cute-smiley.com Ya mungkin beberapa minggu, atau kurang dari itu :) http://www.cute-smiley.com
Dadaaaahhh http://www.cute-smiley.com :'(
* Hiatus: berhenti sejenak bermain blog :'(
Hit Counter

4 komentar:

chikarei mengatakan...

cepet kembali yah :10

cheila mengatakan...

hiatus? what is hiatus???????????

r10 mengatakan...

hiatus jangan lama-lama, kamu kan "Generasi O" alias Generasi Online, generasi kamu itu kalo ga online sehari rasanya gimana gitu he he

Annisa mengatakan...

@chikarei: ga jadi hiatus :D
@cheila: berhenti sejenak bermain blog
@r10: Aaaahhhh bener bangetttt!!!

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

Hey Ya! Udah baca kan? Pasti ada tanggapannya kan?
Tuangkan SEMUA Tanggapanmu disini! Dan saya akan menghargai tanggapan anda ^v^


-blog ini Dofollow lho